www.sbobet.com

Rating Leicester : Riyad Mahrez, N’Golo Kante dan Vardy Bintangnya

Rating Leicester : Riyad Mahrez, N’Golo Kante dan Vardy Bintangnya
Rating Leicester : Riyad Mahrez, N’Golo Kante dan Vardy Bintangnya, – Musim Leicester City untuk 2015/2016 memang fenomenal, mulai dari start hingga sudah dipastikan menjadi juara liga Inggris mereka menunjukkan permainan yang impresif. Namun bagaimana menggambarkan nilai untuk pemain-pemainnya, ikuti ulasan kami berikut ini…..

Perjalanan merengkuh gelar juara Leicester City di musim ini, tentu tidak bisa dipisahkan oleh pemain-pemain mereka yang menyatu sebagai sebuah tim yang sangat kompak. Setiap pemain memiliki peran yang besar dalam meraih gelar tersebut.

Alan Smith yang merupakan pemain legenda dari Leicester City, diberikan kesempatan untuk memberikan nilai kepada seluruh punggawa The Foxes musim ini bagaimana penilaian yang diberikannya ?

PENJAGA GAWANG ( KIPER )

  • Kasper Schmeichel – Poin Rating 8

Memiliki kepercayaan diri yang amat tinggi sejak kompetisi dimulai hingga akhirnya menjadi juara dan sangat baik dalam mengamankan gawang. Mungkin bukan penjaga gawang terbaik di liga Inggris musim ini semacam Hugo Lloris ( Tottenham Hotspur ) dan David de Gea ( Manchester United ), namun Kasper telah melakukan segalanya yang dia bisa dalam mengamankan gawang Leicester City di musim ini.

Saat ini dia telah berhasil setidaknya mengikuti jejak kiper legendaris Manchester United, Peter Schmeichel yang juga merupakan ayah kandungnya menjadi juara liga Inggris.

DEFENDER ( BEK )

  • Christian Fuchs – Poin Rating 8

Pemain yang sangat berpengalaman, sebelumnya bermain di Schalke di Bundesliga Jerman. Saat ini Fuchs juga merupakan kapten tim Austria dan memiliki peran yang sentral dalam memberikan kepercayaan diri terhadap kompatriotnya di lini belakang.

Awalnya dia belum mendapatkan kepercayaan dari Claudio Ranieri di belakang. Ranieri lebih memberikan kepercayaan terhadap Jeff Schlupp di sisi kiri pertahanan Leicester City. Namun sekali dia mendapatkan kepercayaan dari Manager asal Italia tersebut, dia terus mendapatkan tempat utama.

Dia merupakan pemain yang amat kuat dalam posisi 1 lawan 1, dan tak jarang pemain ini juga membantu penyerangan. Contohnya adalah gol Jamie Vardy ke gawang David de Gea yang berakhir dengan skor akhir 1 – 1 kala melawan Manchester United merupakan assist dari pemain ini.

  • Robert Huth – Poin Rating 8

Satu lagi pemain Leicester City yang sangat sentral di lini belakang adalah Robert Huth. Pemain yang memiliki fisik dan stamina yang amat kuat ini merupakan tandem dan partner dari kapten tim Wes Morgan dilini belakang the Foxes musim ini.

Jika anda adalah seorang pemain depan, maka Robert Huth adalah seorang pemain belakang yang tidak ingin anda lawan. Sangat kuat dibelakang dan memiliki inteligenensia yang sangat baik. Salah satu andalan Leicester di lini belakang.

  • Wes Morgan – Poin Rating 8

Walau menjadi kapten tim, namun dia termasuk pemain yang jarang sekali mengeluarkan komentar – komentar pedas terhadap rekan setimnya. Sangat dihormati di oleh sesama rekan-rekannya di Leicester City. Saat ini dia akan mengangkat gelar juara liga Inggris setelah musim yang mengecewakan sebelumnya bersama Nottingham Forest.

Morgan adalah seorang pemain yang memiliki karakter kuat dan contoh yang baik untuk profesionalisme, hampir mirip dengan Huth. Dia bukan lah tipe pemain belakang yang cepat, namun kemampuannya mendikte permainan dan arah bola merupakan salah satu yang terbaik di Leicester City.

  • Danny Simpson – Poin Rating 8

Pemain belakang lainnya yang bermain amat baik di musim ini. Bermain di sisi kanan pertahanan Leicester City sebagai full back dia mendapatkan warna baru dalam kehidupannya bersama Leicester. Setelah dua musim yang tidak mengenak kan di Newcastle United dan QPR, dia diterima dengan tangan terbuka di Leicester dan Ranieri juga sangat mempercayakan posisi bek kanan kepadanya.

Mungkin saja dia bukan pemain berkelas seperti Hector Bellerin ( Arsenal ) misalnya, namun dalam hal determinasi dia merupakan yang terbaik.

  • Ritchie De Laet – Poin Rating 7

Ritchie de Laet bergabung dengan Middlesbrough dengan status pinjaman di bulan Januari ini, namun sebelum itu dia telah membuat 12 kali penampilan bersama Leicester City dan bermain amat baik. Pemain ini merupakan pemain masa depan bagi Leicester City yang memiliki tekad tidak hanya membuat kejutan dalam semusim saja.

PEMAIN TENGAH ( GELANDANG )

  • Marc Albrighton – Poin Rating 8

Pemain yang paling konsisten di tubuh Leicester City, pemain inti dengan penampilan terbanyak bersama tim. Dia juga merupakan pemain pekerja keras, berlari kedepan dan kebelakang. Mampu bermain bertahan dan menyerang dengan sama baiknya. Umpan-umpan panjangnya ke lini depan terlihat amat memanjakan Vardy dan sangat sering menjadi gol.

Dia tidak memainkan sepakbola yang rumit, dan memainkan sepakbola dengan amat simpel namun sangat efektif.

  • N’Golo Kante – Poin Rating 10

Nyawa tim Leicester City untuk musim 2015/2016. Awal musim, hampir tidak ada yang mengetahui pemain ini Bahkan tidak mendapatkan posisi inti setelah Ranieri lebih mempercayakan posisi sebagai holding midfielder kepada Gokhan Inler. Namun posisi tersebut akhirnya didapatkan olah Kante di bulan September melawan Stoke City dan sejak itu pula tidak tergantikan.

Menjadi dinamo tim Leicester dan tampak berada di seluruh sudut lapangan, bahkan oleh Ranieri sering mendapatkan candaan memiliki baterai cadangan di celananya. Sebagai gelandang bertahan dia sangat pintar menjaga daerahnya dari gempuran pemain lawan. Musim ini sangat sulit melihat Kante bermain buruk, hampir setiap pertandingan Kante memiliki rating tinggi. Pemain yang patut dipertahankan oleh Leicester City dalam bermain di Eropa musim depan.

  • Danny Drinkwater – Poin Rating 9

Salah satu aset berharga untuk Leicester City di musim ini. Pemain yang amat brilian, mungkin tidak lagi menjadi pemain muda, namun sebagai pemain tengah dia sangat mengetahui apa yang diharapkan dari nya dan memberikan setiap potensi dirinya untuk kemajuan tim. Merupakan pelayan yang amat baik untuk bola-bola kesukaan Jamie Vardy di lini depan. Sangat sering Vardy mencetak gol-gol lewat umpan-umpan panjangnya dari tengah lapangan.

Selain dengan Vardy, kolaborasinya dengan N’Golo Kante di tengah menjadi pertahanan yang solid sebelum lawan masuk kearea sepertiga pertahanan Leicester City.

  • Nathan Dyer – Poin Rating 7,5

Pemain pinjaman dari Swansea City ini didatangkan di bursa transfer musim dingin lalu. Berperan penting atas 3 poin vital Leicester City atas Aston Villa 3 – 2. Permainannya bersama Leicester City musim ini, mungkin saja akan menimbulkan pertanyaan bagi Swansea City, kenapa pemain seperti ini dibiarkan pergi menjadi pemain pinjaman.

  • Andy King – Poin Rating 7,5

Pemain reguler yang lebih sering menjadi pemain cadangan akhir-akhir ini. Mungkin akan berat baginya, namun kala setiap kali diberi kesempatan bermain dia selalu memberikan yang terbaik yang mampu dilakukannya. Seorang penyelesai peluang yang amat baik, yang dibuktikan dengan rasio mencetak golnya yang tinggi bersama Leicester City.

Selain itu, pemain ini juga bertipe pekerja keras, yang amat sangat dibutuhkan oleh tim apabila sedang deadlock

  • Riyad Mahrez – Poin Rating 10

Apa yang dapat dikatakan lagi untuk pemain asal Aljazair ini ? Seorang pemain spesial yang bahkan sanggup membuat penonton untuk berdiri dan memberikan applaus dalam setiap aksinya dilapangan. Selalu memberikan aksi eksplosif kala bermain di musim ini, berperan sentral dan menjadi pemain kunci atas kesuksesan Leicester City di musim ini.

Jika Vardy adalah ikon di lini depan, maka Mahrez adalah ikon dan jendral penyerangan Leicester City di musim ini. Selain itu dia juga memiliki insting mencetak gol yang sangat tinggi terutama saat bermain tandang. Jumlah golnya kala bermain tandang jauh lebih banyak dibandingkan golnya kala bermain di King Power Stadium.

  • Jeffrey Schlupp – Poin Rating 7,5

Menjadi pemain pengganti yang amat baik kala dipercaya masuk kelapangan. Merupakan pemain kunci dalam beberapa pertandingan Leicester termasuk melawan Swansea City dan West Ham United dengan mendapatkan tendangan penalti yang menyelamatkan Leicester dari kekalahan.

Merupakan pemain yang amat cepat dan sangat kuat, tanpanya sebagai pemain cadangan, mungkin Leicester City tidak akan menjadi juara di musim ini.

PENYERANG ( STRIKER )

  • Leonardo Ulloa – Poin Rating 7,5

Memiliki musim yang amat baik bersama Leicester City. Menjadi pemain pengganti dari Jamie Vardy ini menunjukkan permainan yang baik, dan amat menentukan ketika Vardy dilarang bermain di pekan-pekan terakhir ini.

Golnya sangat vital terutama saat berhadapan dengan West Ham ( penalti di menit terakhir ) dan dua golnya kala melawan Swansea pekan lalu. Dia merupakan salah satu pemain klasik yang siap menjadi pemain cadangan dan menjadi kartu truf kala tim membutuhkan gol.

  • Shinji Okazaki – Poin Rating 7,5

Pemain yang amat mengesankan di musim ini, terutama dalam 10 hingga 15 pertandingan yang melibatkan dirinya. Anda akan jarang melihat seorang pemain depan yang mampu berlari hingga kesudut-sudut pertahanan timnya untuk membantu pertahanan tim.

Perannya di lini depan sebagai pemecah konsentrasi lawan untuk memberi celah bagi Vardy sangat diandalkan oleh Ranieri di musim ini. Memiliki peran yang sangat vital untuk kesuksesan Leicester City di musim ini.

  • Jamie Vardy – Poin Rating 10

Merupakan sensasi di liga Inggris musim ini bersama Riyad Mahrez. Pemain yang amat kuat dengan finishing mematikan, selain itu dia amat pintar mencari celah diantara pemain belakang lawan. Mampu menggunakan kaki kiri dan kanan dengan sama baiknya merupakan kelebihan lain dari Jamie Vardy.

Apakah Vardy hanya akan menjadi sensasi semusim ? tampaknya tidak, Vardy hanyalah seorang pemain yang telat menemukan bentuk permainan terbaiknya. Merupakan striker berlabel Top Class di musim ini. Jika Hodgson memasangnya di Euro 2016 mendatang akan memberikan dampak yang amat baik bagi Inggris.

Mungkin hanya sebagai pemain cadangan, namun bagi pemain lawan, Vardy merupakan tipe pemain yang tidak ingin anda temui di 20 menit akhir pertandingan dengan kekuatan dan agresifitasnya yang tinggi.

Sumber : Sky Sports, Wikipedia dan berbagai referensi lainnya

Silakan daftar untuk memasang taruhan bola Liga Inggris, Dengan anda bergabung bersama Indoklik88 yang merupakan agen resmi SBOBET di Indonesia. Maka anda akan mendapatkan akun ID secara gratis serta mendapatkan bonus dari game yang pertama kali anda mainkan.

ID Akun resmi ini sudah support dengan bank lokal seperti BCA, BNI, BRI, atau Mandiri sehingga dengan minimal deposit Rp 50.000,- dan minimal taruhan adalah Rp. 25.000, anda sudah dapat bermain - Jadi, Langsung saja anda melakukan registrasi akun SBOBET, Maxbet, atau 368bet di bawah ini!

Silahkan hubungi Customer service jika ada pertanyaan atau panduan teksnis lainnya
SMS : +855-77976536
BBM : 2B42F147
WhatsApp : +855-77976536
ID Wechat: indoklik88
ID line: indoklik88

About

daftar cf88id daftar s1288 agen judi tembak ikan game judi tembak ikan daftar maxbet poker online uang asli Cara Daftar SBOBET Casino 338a link maxbet link sbobet cara buat akun sbobet daftar spade77 cara daftar ion777 cara register id akun maxbet sbobet mobile login ion casino daftar maxbet cara registrasi id sbobet daftar pokerplace88 domino online daftar game tembak ikan android s128 sabung ayam online s128 cara download poker android